Inilah 5 Cara Mengatasi Nyeri Bahu Secara Alami

By , - Minggu, 31 Juli 2016 | 23.52.00
Setiba di rumah usai pulang kerja, tak pelak tubuh sangat lelah. Apalagi bahu pun terasa nyeri dan harus cepat disembuhkan. Bagaimana caranya?

Berikut adalah 5 cara alami yang ampuh mengatasi nyeri bahu :

Kompres dengan handuk dingin

Ambil handuk tipis dan letakkan beberapa potongan es batu di dalamnya. Lalu, tekan pada bagian bahu yang sakit. Cara ini ternyata dapat meningkatkan sirkulasi darah ke bahu dan membuat otot-otot yang tegang menjadi rileks.

Mandi dengan air garam hangat

Campur garam dalam ke dalam bak mandi Anda yang berisi air hangat. Diamkan selama 30 menit agar menyerap. Setelah itu mandilah dan sedikit kompres bagian bahu yang nyeri. Rasakan perbedaannya dalam waktu beberapa jam kemudian.

Pasta kunyit

Buatlah pasta kunyit dengan cara diparut dan dicampur dengan minyak kelapa. Cara ini juga dapat meredakan nyeri bahu menyakitkan. Karena kunyit bersifat anti-inflamasi yang dapat meregangkan nyeri otot kaku.

Jahe

Rempah jahe dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat. Dengan minum wedang jahe dijamin nyeri bahu Anda hilang perlahan-lahan. Atau Anda juga dapat mengompres bahu dengan air jahe hangat.

Masih terasa nyeri dan belum hilang juga?

Cobalah gunakan Luvina Back Stretcher, sebuah alat revolusioner untuk nyeri punggung dan bahu. Dirancang dengan magnet berkekuatan 3500 Gauss untuk menyembuhkan nyeri sendi, membantu menormalkan struktur belakang, membantu meringankan pengapuran ligamen & kelainan pada tulang pinggul, membantu meringankan sakit akibat saraf kejepit, membantu meredakan ketegangan & menghindarkan kelebihan lemak di bagian perut (perut buncit), serta merangsang pertumbuhan tinggi tubuh bagi remaja yang dalam masa pertumbuhan.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net