Cara Mengangkat Sel Kulit Mati dengan Masker Kedelai

By , - Senin, 13 Februari 2017 | 19.36.00
Karena kandungan proteinnya, kacang kedelai memang terbukti menyehatkan untuk tubuh. Tapi, apa ya, manfaatnya untuk kecantikan?

Kedelai merupakan bahan makanan yang terkenal akan kandungan protein tinggi. Selain itu, kacang kedelai juga kaya akan serat serta isoflavon. Nah, kandungan inilah yang dapat mencegah kerusakan kulit wajah, memberi efek mencerahkan, serta menjadikan kulit terlihat lebih bernutrisi.

Vitamin E dalam kacang kedelai juga sangat baik untuk merangsang regenerasi kulit, lho. Jadi, sel-sel kulit mati dapat terangkat dan digantikan dengan sel kulit baru, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah. Yuk, kita bikin masker dari kacang kedelai sendiri di rumah. Begini caranya!

Cara pembuatan:
1. Sediakan kacang kedelai sebanyak 200 gram.
2. Rendam kacang kedelai tersebut dengan air semalaman.
3. Haluskan kacang kedelai dengan cara di-blender atau ditumbuk.
4. Tambahkan dua sendok makan susu sapi ke dalam adonan tadi. Aduk hingga tercampur rata dan terlihat kental seperti pasta.

Cara pemakaian:

1. Bersihkan wajah dahulu dan keringkan dengan handuk.
2. vOleskan masker yang telah jadi tadi ke seluruh permukaan wajah sambil dilakukan pemijatan lembut, agar meresap ke dalam kulit.
3. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

Selain dengan kacang kedelai, untuk meregenerasi sel kulit mati bisa dengan mengenakan perhiasan kesehatan bernama Arroyan yang bisa Anda pesan secara online di http://bit.ly/arroyan.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net