7 Pemutih dan Pencerah Kulit Wajah yang Alami

By , - Senin, 20 Maret 2017 | 01.03.00

Kulit yang sempurna adalah impian semua perempuan. Banyak cara dilakukan orang untuk mempercantik kulitnya dan bahkan memutihkan warna kulitnya.

Warna kulit memang tergantung pada faktor genetik, bersama dengan berbagai faktor lain seperti fisik tubuh manusia.

Namun kulit wajah bisa dicerahkan dari warna aslinya, dengan beragam produk kecantikan yang ditawarkan. Tapi, sebagian besar produk kecantikan yang ditujukan untuk mencerahkan kulit umumnya mengandung bahan kimia yang akan membahayakan kulit Anda. (Beli disini krim pencerah alami yang aman)

Anda dapat menemukan banyak tips kecantikan alami untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. Karenanya, cobalah gunakan cara alami untuk mencerahkan kulit wajah Anda berikut ini :

Susu, Lemon Juice dan Madu
Semua bahan ini bekerja dengan sangat baik pada wajah Anda dan akan mencerahkan kulit wajahnya. Campurkan satu sendok makan susu dan jus lemon. Kemudian tambahkan satu sendok teh madu, yang bertindak sebagai pelembab, ke dalam campuran ini. Oleskan bahan tersebut secara teratur ke wajaha Anda. Maka Anda akan mendapatkan wajah yang adil dan sempurna.

Oats Dan Yogurt
Campuran gandum dengan yoghurt adalah salah satu yang terbaik untuk memutihkan kulit wajah. Ramuan ini dapat menghilangkan kulit kehitaman karena berjemur, bintik-bintik usia dan pigmentasi pada kecepatan yang lebih cepat. Caranya, rendam oatmeal semalaman. hancurkan menjadi pasta dan campur dengan yogurt. Aplikasikan ramuan ini sehari-hari akan memberikan hasil yang lebih baik dan efektif.

Kentang
Kentang, adalah bahan alami yang bisa mencerahkan wajah secara merata dan membuat kulit lebih bercahaya. Caranya, ambil satu kentang dan hancurkan seperti Anda membuat jus. Oleskan pada wajah untuk hasil yang efektif. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan secara teratur.

Pisang Dan Almond Oil
Dua bahan ini dikenal kaya banyak nutrisi untuk kecantikan. Baik pisang dan minyak almond bisa membuat warna kulit lebih merata dan lentur. Ambil pisang matang dan hancurkan dengan baik, sampai menjadi halus. Tambahkan satu sendok teh minyak almond dan aduk rata. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan diamkan sekitar 20 menit sebelum mencucinya.

Tepung beras Dan Kunyit
Tepung beras dan kunyit sudah dipercaya sejak dulu bisa untuk mempercantik wajah perempuan Indonesia. Campurkan satu sendok makan tepung beras dan satu sendok teh kunyit. Ratakan dengan susu atau air. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit sebelum mencucinya hingga bersih.

Pepaya Dan Madu
Pepaya mengandung enzim yang membantu dalam proses peremajaan kulit. Selain itu, pepaya juga bertindak sebagai tabir surya alami yang efektif dan menjaga kulit Anda dari efek berjemur. Hancurkan setengah cangkir pepaya dan campur dengan satu sendok teh madu.

Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan tunggu selama 20 menit. Cuci dengan air dan melihat perbedaan di wajah Anda.

Tomat Dengan Yogurt
Hancurkan tomat segar dan campur dengan yogurt akan memberikan hasil yang indah dan memutihkan wajah Anda. Tomat dan yoghurt memiliki sifat pemutihan yang efektif mencerahkan kulit Anda. Oleskan masker ini sekali dalam dua hari untuk hasil yang lebih baik dan efektif.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net