Atasi Flek Hitam dengan Cara Ampuh Ini

By , - Senin, 13 Agustus 2018 | 19.37.00

Bintik-bintik gelap pada kulit atau flek hitam yang muncul pada wajah pastinya akan mengganggu penampilan kita. Apalagi saat mengaplikasikan makeup.

Makeup kita yang semula sempurna bisa terlihat terganggu dengan adanya bintik-bintik hitam pada wajah. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi adanya flek hitam pada wajah, salah satunya karena sinar UV.

Namun ternyata kita bisa memanfaatkan tepung beras untuk mengatasi flek hitam loh. Membuatnya menjadi scrub akan membantu kita melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati. Terlebih lagi tepung beras akan bekerja sebagai exfoliator alami yang dapat mencerahkan bintik-bintik gelap.

Mencampur tepung beras dengan cuka apel dan krim susu akan menghasilkan wajah yang bebas flek hitam.

Caranya pun tak susah loh! .Cukup sediakan 1 sendok teh tepung beras, setengah sendok teh cuka apel, dan satu sendok teh krim susu.

Caranya, campur cuka apel dan air lalu campurkan dengan tepung beras dan krim susu. Aduk hingga menjadi pasta yang halus. Aplikasikan ke wajah dan gosok dengan gerakan melingkar.

Diamkan 10 menit dan bilas dengan air biasa.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa menggunakan alat kecantikan bernama derma beauty. Mudah bukan? Sekarang kita tak perlu khawatir lagi deh dengan flek hitam.


Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net