5 Aksi Fans Paling Gila di Dunia

By , - Rabu, 19 Februari 2014 | 20.00.00

5 Aksi Fans Paling Gila di Dunia - Setiap penyanyi maupun artis dan aktor memiliki fans merupakan hal yang terpenting bagi mereka. Karena jika para fans sudah mulai suka akan penampilannya yang gemilang tentunya itu menjadi suatu hal yang sangat penting dang diinginkan oleh semua selebriti yang ada didunia.

Namun terkadang aksi fans paling gila didunia selalu menirukan artis yang mereka gilai, misalnya gaya rambut yang unik, cara berpakainannya yang aneh, dan pernak-pernik yang menjadi ciri khas sang idola bahkan menjiplak wajahnya demi mirip sang idola. Oleh karena itu seorang artis atau public figur harus menjaga sikap mereka untuk selalu berusaha memberikan hal yang positif bagi para penggemarnya.

Fans paling gila didunia ini bisa jadi merupakan bagian dari salah satu kesuksesan dari karir sang selebriti. Dan bila sang idola sudah tidak bisa menghasilkan karya yang terbaiknya mungkin karirnya akan habis dan para fans-pun akan hilang dengan sendirinya seiring dengan munculnya idola-idola baru yang lebih fresh.

Fans paling gila didunia
Fans paling gila didunia

Fans paling gila didunia


Dibawah ini adalah artikel tentang 5 aksi fans paling gila didunia.

1. Berenang di Rumah Taylor Swift
Fans paling gila didunia

Berbagai cara dilakukan para penggemar untuk bisa lebih dekat dengan para idolanya. Bahkan, ada pula yang rela berenang hingga beberapa mil jauhnya hanya untuk bisa masuk ke rumah sang idola.

Seperti hal yang dilakukan oleh seorang pria ditangkap karena memasuki rumah Taylor Swift tanpa izin. Alhasil pria yag disembunyikan identitasnya harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

2. Beli 250 Album Christina Aguilera
Fans paling gila didunia

Album 'Bionic' (2010) milik Christina Aguilera dinilai salah satu album Aguilera yang paling gagal. Album tersebut tak bisa menembus jajaran teratas Billboard.

Hal itu pun ternyata tak hanya menyisakan kecewa untuk Aguilera, tapi juga penggemarnya. Bahkan ada salah satu penggemarnya yang rela membeli 250 album hanya untuk mendongkrak album idolanya itu.

3. 'Bercumbu' dengan Patung Lilin Justin Bieber
Fans paling gila didunia

Aksi fans paling gila didunia kali ini, gara-gara tak bisa bertemu langsung dengan Justin Bieber, seorang penggemar rela datang ke New York Madame Tussauds, di mana patung lilin Bieber berada. Bahkan tak hanya berfoto tapi hingga meraba-raba dan bercumbu dengan patung tersebut.

4. Diberi Kue dari Anjing
Fans paling gila didunia

Ed Sheeran menjadi salah satu penyanyi masa kini yang punya banyak penggemar fanatik. Bahkan, seekor anjing pun!. Pelantun 'A Team' itu mengaku pernah dikirimi kue oleh seekor anjing. Ehm, beneran nggak ya itu?

5. Kado Gigi untuk Ke$ha
Fans paling gila didunia

Mengirim sebuah gigi kepada idolanya sepertinya bukan menjadi hal aneh lagi. Tapi jika gigi dalam bentuk yang lain seperti kalung hingga bra tentunya hal yang aneh dan itu yang dirasakan oleh Ke$ha.

Demikianlah artikel mengenai 5 Aksi Fans Paling Gila di Dunia semoga info ni bermanfaat dan menambah wawasan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net