Inilah 5 Tempat Spektakuler di Dunia

By , - Senin, 24 Februari 2014 | 20.00.00

Inilah 5 Tempat Spektakuler di Dunia - Berbagai ragam tempat yang ada diseluruh belahan dunia ini, contohnya ada yang indah, unik, keren dan alami. Seperti yang akan saya share kali ini yaitu tempat-tempat yang tak kalah kerennya dengan tempat terkeren didunia yang lainnya.

Akan ada banyak hal ketika kita berada disuatu tempat yang sangat berkesan tentunya, seperti misalnya di tempat spektakuler didunia. Disana mungkin bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah sehingga kita bisa mengabadikan foto-foto saat berada disana.

Memang sangatlah banyak tempat di sebuah negara yang terbilang tempat spektakuler didunia. mungkin entah karena Fenomena alam atau bangunan mengagumkan, tempat tempat tersebut pun menjelma menjadi destinasi wisata terpopuler di dunia.

Tempat spektakuler didunia
Tempat spektakuler didunia

Tempat spektakuler didunia


Dibawah ini adalah artikel mengenai 5 tempat spektakuler didunia.

1. Morag Fairy Glen, Skotlandia
Tempat spektakuler didunia

Morag Fairy Glen adalah lembah yang menggugah penuh pesona dan kaya akan sihir. Jika berada di kawasan ini berdiam diri di sekitar lembah, akan terdengar gemerisik daun atau samar samar terdengar seperti suara para peri.

Kawasan ini terletak di jalan menuju Inellan, tak jauh dari Hotel Glenmorag di sinilah pintu masuk menuju kawasan yang dihiasi air terjun serta kolam dan selalu dijadikan kunjungan wisatawan untuk berjalan jalan santai.

2. Trulli, Italia
Tempat spektakuler didunia

Tempat spektakuler didunia ini merupakan hunian tradisional berbentuk kerucut. Bangunan ini dikontruksi khusus untuk masyarakat lembah Itria, Italia pada zaman abad ke-19. Kini, Trulli menjadi tujuan wisata yang populer di kalangan wisatawan Inggris dan Jerman. Situs ini merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Di wilayah Alberobello, warga setempat masih tinggal di kawasan Trulli dan menyediakan hunian bagi wisatawan di tempat ini.

3. Lake Retba, Senegal
Tempat spektakuler didunia

Lake Retba atau Lac Rose terletak di  semenanjung Senegal timur sebelah utara dari Dakar, barat laut dari negara Afrika. Hal ini dinamakan demikian karena perairan merah muda ini disebabkan oleh Dunaliella salina. Ganggang ini berada di dalam air serta menghasilkan pigmen merah ketika terkena sinar matahari.

Warna pink ini akan jelas terlihat terutama pada musim kemarau. Danau ini juga dikenal karena tingginya kadar galam di dalam sini hampir menyerupai Laut Mati. Karena hal inilah orang dapat mengapung dengan mudah.

4. Tunnel of Love, Klevan, Ukraina
Tempat spektakuler didunia

Pergi lah bersama kekasih Anda. Nikmati sejuta legenda di tempat spektakuler didunia yang mengatakan jika memiliki keinginan yang tulus maka akan tercapai. Terdengar agak menyeramkan di malam hari karena minimnya penerangan. Terowongan alami ini dibuat dalam Klevan dan digunakan oleh kereta sehari tiga kali perjalanan guna mengambil kayu. Biasanya para wisatawan tidak melewatkan momen ini.

5. MUSA Underwater Museum of Art, Cancun, Meksiko
Tempat spektakuler didunia

Underwater Museum Art adalah sebuah tempat magis di lepas Pantai Cancun yang bertujuan untuk melindungi daerah terumbu karang. Di dalam sini terdapat lebih dari 400 karya seni Jason Taylor di antara populasi ikan dan vegetasi laut lainnya. Tak mengherankan, lokasi ini menjadi kawasan favorit wisatawan untuk menyelam.



Demikianlah info mengenai Inilah 5 Tempat Spektakuler di Dunia semoga artikel ini berguna dan sekaligus dapat menambah wawassan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net