5 Bentuk Patung Terunik di Dunia

By , - Rabu, 05 Maret 2014 | 20.00.00

5 Bentuk Patung Terunik di Dunia - Tak sedikit patung yang bentuknya membuat turis geleng-geleng kepala. Meski begitu, patung-patung ini jadi incaran wisatawan. Dari alat kelamin sampai jempol raksasa, ini 5 patung bagian tubuh paling unik di di dunia.

Patung penis raksasa hanya salah satu dari banyak patung bagian tubuh yang unik di dunia. Karena ada banyak patung yang lainnya yang dikatagorikan sebagai bentuk patung terunik didunia yang memilki bentuk-bentuk yang aneh dan unik.

Seperti patung lain pada umumnya, bentuk patung terunik didunia ini memang tidak sembarangan dibuat karena masyarakat setempat memiliki kisah-kisah dibalik pembuatan patung tersebut. Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda baca selengkapnya dibawah ini.

Bentuk patung terunik didunia
Bentuk patung terunik didunia

Bentuk patung terunik didunia


Dibawah ini adalah 5 bentuk patung terunik didunia.

1. Tubuh, China
Bentuk patung terunik didunia

Club Med Guilin menempati sebuah taman cantik di Guilin, China. Seorang Taiwan bernama Tsao Rhy-Chang membuat taman ini pada 1997, sebagai ajang promosi seni dan budaya kontemporer.

Kini, taman seluas 46 hektar tersebut memuat setidaknya 150 patung unik. Namun yang paling memukau wisatawan adalah patung tubuh manusia, semuanya utuh, yang tampak sedang berpikir keras.

2. Kaki, Korea Selatan
Bentuk patung terunik didunia

Ada banyak alasan turis menyambangi Pulau Jeju di Korea Selatan. Salah satunya adalah Jeju Love Land, taman rekreasi penuh patung-patung dewasa.

Ada patung pria dan wanita telanjang, patung pria dan wanita berhubungan intim, dan masih banyak lagi. Salah satu patung yang paling unik adalah patung kaki terbalik berukuran besar, yang memakai sepatu warna merah. Tentu saja patung ini terlihat aneh di antara patung-patung lain yang dewasa lainnya.

3. Tubuh terbalik, Australia
Bentuk patung terunik didunia

Bentuk patung terunik didunia kali ini berbentuk tubuh terbalik di La Trobe University, Melbourne, adalah seni kontemporer yang menarik perhatian semua pengunjung. Berbeda dengan patung pada umumnya yang berdiri normal, patung ini dibuat terbalik dengan kepala di bawah.

4. Alat kelamin pria, China
Bentuk patung terunik didunia

Di utara China terdapat kota bernama Chang Chun. Di sini terdapat taman hiburan yang memiliki bentuk patung terunik didunia yang bentuknya seperti alat kelamin pria raksasa!

Patung ini bernama Sky Pillar, menjulang setinggi 10 meter. Patung ini menjadi daya tarik wisatawan di Kota Chang Chun.

5. Jempol raksasa, Prancis & AS
Bentuk patung terunik didunia

Selain Menara Eiffel dan Museum Louvre, Kota Paris di Prancis juga punya 'Le Pouce' alias 'The Thumb'. Patung ini dibuat pada 1965 oleh seniman Prancis yakni Cesar Baldaccini. Tingginya 13 meter dengan berat 18 ton!

Tak hanya Paris, Napa Valley di AS juga punya patung berbentuk jempol tangan raksasa. Tepatnya di Clos Pegase Winery, yang punya banyak patung unik dan nyentrik.

Demikianlah info mengenai 5 Bentuk Patung Terunik di Dunia semoga artikel ini bermanfaat sekaligus dapat menambah wawasan anda.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net