High Roller Observation Wheel, Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Dunia

By , - Senin, 07 April 2014 | 20.00.00

High Roller Observation Wheel, Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Dunia - LAS Vegas bukan hanya terkenal sebagai kota judi yang melegenda. Kini, Las Vegas juga kian populer setelah memiliki bianglala terbesar di dunia.

High Roller Observation Wheel resmi dibuka pada awal pekan ini. Bianglala terbesar di dunia ini berada di dalam arena sebuah pusat perbelanjaan di Las Vegas, dengan tinggi sekira 167,5 meter. “Dari atas sini, kami bisa melihat semua hal yang ada di Vegas,” kata Dayna Roselli, salah seorang pengunjung, seperti dilansir dari Foxnews.

Bianglala terbesar didunia ini termasuk unik karena berbentuk mirip kapsul yang dapat menampung hingga 40 orang per kapsulnya. Selama perjalanan, ruangan tersebut akan dikunci rapat, dengan suhu ruangan dikendalikan, juga disuguhkan berbagai atraksi hiburan di dalamnya.

Untuk bisa menaiki bianglala terbesar didunia tersebut, pengunjung dikenakan biaya sebesar USD25 (sekira Rp283 ribu) pada siang hari dan USD35 (sekira Rp396 ribu) untuk malam hari. Secara keseluruhan, kapsul ini dapat menampung hingga 1.120 orang untuk satu kali perjalanan. Kapsul akan bergerak perlahan hingga pengunjung akan merasakan sensasi melayang di angkasa.

Bianglala terbesar didunia
Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia


“Ini sungguh tidak menakutkan,” kata Roselli, pengunjung yang sudah merasakan naik bianglala tersebut.

Perjalanannya memakan waktu selama 30 menit dan diberi jeda untuk pengunjung mengambil foto dari ketinggian. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Vegas dari atas dan akan menangkap pemandangan 360 derajat dari lembah serta pegunungan indah di kejauhan.

High Roller Observation Wheel kini menjadi bianglala tertinggi di dunia, mengalahkan Singapore Flyer, Star of Nanchang di China, bahkan London Eye. Bianglala ini menjadikan industri pariwisata Las Vegas lebih maju karena ditawarkannya alternatif atraksi wisata kepada wisatawan.

Dibawah ini foto-foto dari bianglala terbesar didunia.

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Bianglala terbesar didunia

Demikianlah info mengenai High Roller Observation Wheel, Bianglala Tertinggi di Dunia semoga artikel ini berguna serta dapat menambah wawasan anda seklaian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net