Melihat Kemegahan 5 Istana paling Seram di Dunia

By , - Rabu, 09 April 2014 | 20.00.00

Melihat Kemegahan 5 Istana paling Seram di Dunia - Istana tak melulu soal kemegahan, cerita seram juga mengisi bagian dalamnya. Di dunia, ada 5 istana megah yang berbalut nuansa horor. Konon, ada hantu di dalamnya. Hii!.

Dilihat dari Web Urbanist, Melihat kemegahan di 5 istana paling seram didunia yang cocok untuk dikunjungi para penggila uji nyali. Memang menurut kabar yang beredar dari istana-istana tersebut banyak yang sering melihat penampakan yang misterius yang disebut-sebut sebagai penunggu istana tersebut yang telah lama kosong.

Oke deh untuk lebih jelasnya anda bisa baca artikel nya dibawah ini mengenai istana paing seram didunia khusus bagi anda sekalian pecinta wisata horor. Untuk jangan sampai terlewatkan ya artikelnya, yang menarik dan bisa menamah pengetahuan anda.

Istana paling seram didunia
Istana paling seram didunia

Istana paling seram didunia


Dibawah ini adalah artikel mengenai istana paling seram didunia.

1. Newcastle Castle Keep & The Black Gate, Inggris
Istana paling seram didunia

Di Inggris, ada pula istana yang tak kalah seram dengan yang ada di Irlandia, yakni Newcastle Castle Keep & The Black Gate. Sekitar tahun 12, Roma membangun benteng di lokasi yang sama sebelum kastil didirikan. Namun kemudian menjadi kuburan ratusan orang. Baru kemudian pada tahun 1172, kuburan di pindahkan dan kasti di bangun.

Namun, kesan horor menghantui benteng tersebut. Sekitar 75 meter, jarak antara gerbang dan kastil, disebut-sebut paranormal sebagai tempat terangker karena itulah kuburan massal dulu berada.

2. Kastil Belcourt, AS
Istana paling seram didunia

Kastil Belcourt berada di Newport, Rhode Island pada tahun 1891. Peralatan mewah mendominasi lantai satu kastil. Namun, pada tahun 1956, sebuah keluarga, yaitu Tinney, membeli kastil ini. Sang pemilik, Harold Tinney sangat memuja istana.

Saking memuja, meski sudah meninggal, arwahnya masih saja berkeliaran di sana. Tak sedikit, traveler penantang nyali datang langsung untuk membuktikan.

3. Kastil Predjama, Slovenia
Istana paling seram didunia

Kastil Predjama adalah sebuah kastil Slovenia yang berada di dalam gua. Menurut penduduk setempat, kastil ini sudah berdiri sejak tahun 1274. Kemudian, pada abad ke-15, seorang perampok yang begitu diburu melarikan diri dan bersembunyi di sana bersama keluarganya. Pengepungan kastil pun terjadi mengakibatkan kastil hancur.

Pada tahun 1567, kastil dibangun kembali. Entah mengapa, kastil ini pun menjadi tempat favorit banyak perampok. Hingga akhirnya banyak perampok yang tewas karena kastil ini dikepung. Karena sejarah kelam itulah, kastil ini terkenal angker.

4. Kastil Leap, Irlandia
Istana paling seram didunia

Banyak yang mengatakan Kastil Leap adalah salah satu istana paling seram didunia. Lebih dari 400 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1532, terjadi perang saudara hingga pertumpahan darah tak terelakkan di dalam kastil ini. Konon, hantu korban bergentayangan di sana.

Selain itu, masih ada lagi hantu yang bergentayangan di sana, yakni hantu domba dengan wajah manusia. Menurut masyarakat setempat, jika traveler yang datang mencium aroma daging busuk itu pertanda hantu tersebut sedang bergentayangan.

5. Kastil Penyihir, Austria
Istana paling seram didunia

Kastil Penyihir atau Witches Castle juga memiliki nama lain Moosham Castle. Kastil ini berada di Unternberg, Austria. Usut boleh usut, cerita kelam bersembunyi di balik kastil megah ini.

Konon, istana paling seram didunia ini sering digunakan untuk peradilan para penyihir. Tak sekadar bersidang, perkelahian kerap terjadi hingga pertumpahan darah. Tak terhitung sudah berapa banyak wanita muda yang disiksa hingga terbunuh karena dituduh sebagai penyihir.

Demikianlah info mengenai Melihat Kemegahan 5 Istana paling Seram di Dunia semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan sekaligus dapat menambah wawasan anda yang membacanya dirumah
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net