Inikah Ponsel Terbesar di Dunia

By , - Kamis, 29 Mei 2014 | 22.52.00

Inikah Ponsel Terbesar di Dunia - Memiliki ponsel genggam atau bahasa sekarangnya HP memang sudah menjadi suatu kebutuhan untuk melakukan komunikasi yang jaraknya begitu jauh. Namun tak hanya itu ponsel juga memiliki fitur-fitur lengkap seperti untuk internet, games dan lain-lain.

Menurut Anda berapa ukuran ponsel terbesar yang pernah ada di dunia? Jika menurut Anda ukurannya masih belasan atau puluhan inci, tentu salah besar. Ponsel terbesar di dunia memiliki ukuran bermeter-meter.

Ponsel terbesar didunia tersebut bukanlah smartphone tablet yang memiliki layar sangat lebar. Bukan pula komputer tablet yang berinci-inci lebarnya. Tak juga ponsel yang ditanamkan dalam mobil. Ponsel tersebut hanya  telefon seluler feature phone dengan ukuran seperti toko atau kios di pinggir jalan.

Ponsel terbesar didunia tersebut dibuat oleh Samsung, dan bekerja sama dengan perusahaan operator wireless bernama Cricket Wireless. Seri ponsel ini adalah Samsung SCH-r450, namun biasa lebih dikenal dengan Samsung Messenger.

Ponsel terbesar didunia
Ponsel terbesar didunia

Ponsel terbesar didunia


Ponsel terbesar didunia ini berwarna hijau lebih seperti feature phone yang memiliki tombol candy bar serta papan keyboard Qwerty berukuran raksasa. Ukuran tepatnya adalah selebar 4,5 meter, tinggi 3,4 meter, dan tebal 74 centimeter. Panel layarnya menggunakan LED dengan ukuran selebar 2,27 meter, bukan inci lagi. Sedangkan beratnya mencapai 158,8 kilogram. Ponsel ini terbuat dari material plastik, kayu, dan logam.

Ponsel terbesar didunia

Tidak, ponsel terbesar didunia ini bukan hanya pajangan untuk dipertontonkan. Samsung Messenger raksasa ini benar-benar bisa berfungsi.  Dapat melakukan panggilan telefon atau mengirim SMS. Saat ini ponsel tersebut dipajang di tengah kota Chicago, dan siapa saja bisa mencoba mengoperasikannya.

Nah itu tadi berita singkat mengenai Inikah Ponsel Terbesar di Dunia semoga dengan artikel diatas tadi dapat manambah wawasan kalian khususnya diddunia ponsel.

Sumber
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net