Pemilik Suara Siulan Paling Nyaring di Dunia

By , - Selasa, 10 Juni 2014 | 18.02.00

Pemilik Suara Siulan Paling Nyaring di Dunia - Memiliki suara yang indah memang menjadi sesuatu yang hal manarik dan dikagumi oleh banyak orang, sehingga kita bisa menjadi penyanyi ataupun pembawa acara ditelevisi. Namun bagaimana kalau kita memiliki suara siulan yang unik dan nyaring suaranya?. Kalau di Indonesia sih sekarang sudah ada siulan unik ala Pujiono. Tapi siapa ya yang memiliki suara siulan paling nyaring didunia? yuk kita simak artikelnya.

Suara yang dihasilkan oleh seorang remaja asal Amerika Serikat ini memang memiliki kemampuan yang khas dan juga terbilang langka. Dia saat ini dinobatkan sebagai pemilik siulan paling nyaring didunia untuk saat ini setelah sebelumnya berhasil memecahkan rekor yang dipegang oleh seorang wanita asal Kanada.

Nama pemilik suara siulan paling nyaring didunia ini adalah Walker Harnden yang telah berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang disandang oleh wanita asal Kanada, Jennifer Davies dengan mencapai nada B7.

Siulan paling nyaring didunia saat ini


Aksi mahasiswa 19 tahun ini telah mendapatkan konfirmasi dari pihak Guinness World Records sebagai pria dengan suara siulan paling nyaring di dunia. Seperti diketahui, suara siulan paling keras yang pernah dicatat oleh Guinness World Records adalah pria asal AS, Marco Ferrera. Dirinya berhasil menghasilkan suara siulan setara dengan sirene serangan udara, wih berisik sekali ya.

Dibawah ini adalah foto Walker Harnden saat melatih suara siulan paling nyaring didunia.

siulan-terunik-didunia

siulan-terunik-didunia

siulan-terunik-didunia

siulan-terunik-didunia

Demikianlah info singkat menganai Pemilik Suara Siulan Paling Nyaring di Dunia semoga dengan artikel tersebut bisa menambah ilmu pengetahuan dan wawasan anda yang luas
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net