Inilah 910 Sepatu Lari Canggih yang Dijual Tidak Mahal

By , - Rabu, 05 Juli 2017 | 01.17.00
Olah raga lari kini tengah menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat di Indonesia, khususnya yang ada di kota-kota besar.

Namun jika dilihat, harga sepasang sepatu lari tidaklah murah. Alhasil banyak masyarakat yang menggunakan segala jenis sepatu ketika berlari. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena dapat mengakibatkan cedera bagi pemakai dalam jangka panjang sekaligus memperpendek umur dari sepatu yang digunakan itu sendiri.

Tapi kini berlari tidaklah harus mahal, karena adanya kehadiran dari sepatu 910 (NineTen). Sepatu lari yang memiliki konsultan design langsung di Kota Hanshin, Osaka, Jepang ini masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan harga yang sangat istimewa dengan berbagai macam keunggulan yang ada di dalam sepatu lari.

Sebut saja teknologi Insole Gel Technology (IGT) yang disebut Acro+. Acro+ini merupakan pelindung kaki bagian tumit yang berbentuk gel, teknologi ini bertujuan untuk melindungi kaki dari cedera jangka panjang akibat dari tumit yang menjadi tumpuan beban tubuh ketika sedang berlari.

Adapun fitur lainnya yang dimiliki oleh sepatu 910 (NineTen) adalah NineTen Running Coach. NineTen Running Coachatau NTRC merupakan aplikasi smartphone berbasis android.

Aplikasi ini dapat mengukur jarak lari beserta waktu dan juga kalori yang terbakar selama berlari. Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan yang dapat mengecek denyut jantung pengguna dengan menggunakan smart phone android mereka.

Pengembangan aplikasi ini terus dikembangkan oleh 910 (NineTen) yang juga akan berencana mengeluarkan sport watch khusus untuk olah raga lari.

Untuk memenuhi kebutuhan lari masyarakat Indonesia, 910 (NineTen) Shoes saat ini hadir dengan beberapa kategori seperti neutral, lightweight, dan stability. Tahun depan, 910 (NineTen) juga berencana akan membuat trail running shoes untuk memenuhi kebutuhan para pelari outdoor.

Semua keunggulan dan fitur-fitur tersebut bisa didapatkan oleh pecinta lari dengan harga yang sangat terjangkau. Harga sepasang sepatu 910 (NineTen) berkisar antara 179.900 hingga 349.900 rupiah. Anda bisa membeli sepatu 910 ini secara online di salah satu situs belanja online Matrixshop.co.id. Link pembeliannya disini > https://www.matrixshop.co.id/brand/nine_ten
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net