Nano Spray, Benarkah Bisa Bikin Kulit Kencang?

By , - Senin, 07 Mei 2018 | 20.27.00

Wanita selalu lekat dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan kecantikan. Hal tersebut sangatlah wajar, karena kaum Hawa memang kerap ingin terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. 

Munculnya produk kecantikan baru kerap mengundang rasa penasaran kaum wanita. Salah satu produk kecantikan yang kembali memikat perhatian para wanita adalah Nano Spray. Seperti apa rupa nano spray dan bagaimana dengan manfaat untuk kulit Anda? 

Berikut ulasannya :

Apa itu nano spray?


Nano spray adalah perangkat kecantikan yang mengandung air mineral dan atau zat-zat tertentu yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan air mineral dan atau zat tertentu tersebut berbentuk partikel nano yang dapat lebih mudah masuk kedalam pori-pori kulit.

Perangkat kecantikan ini merupakan teknologi dari Jepang. Berbentuk tabung kecil dengan lubang dibagian depan ini menjadi salah satu produk kecantikan yang kerap dicari oleh kaum wanita di Indonesia saat ini karena mudah dibawa dan dipercaya dapat membuat kulit lebih kencang. Benarkah?

Bahan Nano Spray

Ada beberapa jenis nano spray. Meski demikian, yang umum dijual saat ini hanya berisi air mineral yang mengandung oksigen. Air mineral tersebut dapat Anda temui pada merek-merek seperti seperti Purence ,Oxy, RO, Super O2 dan Cleo. Jadi, jika air mineral pada nano spray Anda habis, maka Anda dapat langsung mengisinya sendiri dengan air mineral yang mengandung oksigen.

Tidak semua nano spray memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh kulit karena setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda bergantung pada jenis dan permasalahannya. Jangan sampai kulit yang sudah bagus malah jadi bermasalah karena penggunaan nano spray yang ternyata kandungannya tidak sesuai dengan kebutuhan kulit.

Cara Penggunaan

Cara menggunakan nano spray pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengarahkan tabung nano spray ke wajah Anda lalu menurunkan tabung ke arah bawah. Nano spray akan menyemprotkan air mineral di dalamnya ke wajah Anda.

Nano spray yang hanya berisi air mineral dapat digunakan baik sebelum maupun sesudah penggunaan kosmetik. Namun sesuaikan penggunaan nano spray dengan kosmetika yang digunakan.

Manfaat Nano Spray

Tabung kecil berwarna putih dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp 1 juta hingga 2 jutaan ini diklaim memiliki segudang manfaat positif untuk wajah di antaranya seperti menghilangkan jerawat di wajah, mengurangi pori-pori, menghidari kulit wajah dari kerutan dan penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, mencegah kerusakan kulit wajah, menghilangkan flek-flek hitam di wajah dan melembabkan kulit.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net