Sensasi Berbelanja di Mall Terbesar di Dunia

By , - Minggu, 20 April 2014 | 21.43.00

Sensasi Berbelanja di Mall Terbesar di Dunia -  Banyak orang yang ingin sekali bepergian ke mal-mal yang paling bergengsi di tempat tinggalnya walaupun tidak makan dan berbelanja yang penting eksis hanya untuk sekedar cuci mata melihat produk-produk terbaru.

Bila anda memiliki uang lebih atau berkecukupan tidak ada salahnya untuk mencoba sesekali untuk merasakan sensasi berbelanja di mall terbesar didunia. Disana anda bisa melihat berbagai macam produk mulai dari yang terkeren, termahal sampai yang paling limited edition.

Di dalam mall terbesar didunia tersebut, wisatawan akan merasakan sensasi berbelanja di dalam sebuah mal bertema taman, seperti taman air terjun, mal di dalam mal, serta wisatawan juga akan disajikan pemandangan menakjubkan sebuah akuarium besar di dalamnya.

Mall terbesar didunia jika itu tidak cukup membuat Anda merasa mewah, Anda bisa mengunjungi Mall of the Emirates dimana di dalamnya terdapat sebuah resor ski indoor pertama di Timur Tengah. Tak hanya berbelanja, Anda juga dapat menikmati atraksi wisata menarik di dalam sini.

Mall terbesar didunia
Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia


Mall terbesar didunia ini juga menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Festival Dubai Shopping tahunan yang berlangsung setiap awal tahun. Disebut festival karena di dalam nya terdapat kembang api, serta diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk pakaian, elektronik serta barang-barang populer lainnya.

Dibawah ini adalah foto-foto susana di mall terbesar didunia.

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Mall terbesar didunia

Oke kiranya hanya itu yang saya bisa berikan infonya mengenai Sensasi Berbelanja di Mall Terbesar di Dunia semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda tentunya.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net