Ini Dia 5 Kota Grafiti Terkeren di Dunia

By , - Kamis, 17 April 2014 | 20.00.00

Ini Dia 5 Kota Grafiti Terkeren di Dunia - Tak selamanya grafiti menjadi sesuatu yang mengganggu mata. Di 5 kota tersebut misalnya, grafiti justru jadi daya tarik wisatawan karena bernilai seni tinggi. Dari Bristol sampai Penang, berikut daftarnya.

Bayangkan Anda berkeliling kota grafiti terkeren didunia, memotret aneka grafiti yang terpatri di dinding aneka warna. Di 5 kota tersebut, grafiti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena gambar yang artistik nan nyentrik meski berada di jalanan.

Mengutip News Australia, berikut 5 kota dengan grafiti terkeren di dunia akan saya paparkan berikut ini khusus buat pengunjung setia didunia.net yang masih terus mengikuti hingga saat ini.

Grafiti terkeren didunia


Kota grafiti terkeren didunia
Kota grafiti terkeren didunia
Dibawah ini artikel mengenai 5 kota dengan grafiti terkeren didunia.

1. Paris, Prancis
Kota grafiti terkeren didunia

Berkunjung ke Paris dan sudah menyambangi semua destinasi wisatanya? Menara Eiffel, Museum Louvre, sampai Arc de Triomphe? Susurilah jalanan pemukiman di Kota Paris.

Traveler tak hanya akan menemukan kafe dan pertokoan yang cantik, tapi juga grafiti warna-warni yang unik.

2. Moskow, Rusia
Kota grafiti terkeren didunia

Berkunjung ke ibukota Rusia yakni Moskow, jangan cuma mengunjungi Benteng Kremlin atau Katedral St Basil saja. Berjalanlah di ruas kota ini, Anda akan menemukan pemandangan tak biasa.

kota Grafiti terkeren didunia tak tanggung-tanggung ukurannya, hampir memenuhi seluruh dinding. Tak hanya itu, grafiti di sini juga penuh warna sehingga tampak nyentrik di tengah cuaca dingin Rusia.

3. Oslo, Norwegia
Kota grafiti terkeren didunia

Oslo menjadi destinasi wajib para pecinta seni, termasuk grafiti. Saat berkunjung ke ibukota Norwegia ini, susurilah jalanan kota dan temukanlah grafiti-grafiti unik di sepanjang jalan.

Selain itu, tentu saja wisata petualangan menjadi pilihan utama. Trekking di perbukitan bersalju, melihat gletser dari dekat adalah hal yang tidak bisa Anda dapatkan di negara tropis seperti Indonesia.

4. Los Angeles, AS
Kota grafiti terkeren didunia

Hollywood Boulevard boleh jadi destinasi utama turis di Los Angeles, AS. Namun kalau bosan melihat ribuan panel bintang di trotoar itu, bertolaklah ke Venice Broadwalk.

Daya tarik Venice Broadwalk bukanlah terletak di trotoar, tapi dinding-dinding bangunan. Hampir semuanya dipenuhi grafiti keren nan nyentrik!

5. Lisbon, Portugal
Kota grafiti terkeren didunia

Lisbon adalah kota cantik yang terletak di lanskap berkontur perbukitan. Kalau letih jalan kaki menyusuri jalanan kota, naiklah ke trem berwarna kuning yang akan mengantar traveler ke bantaran Sungai Tagus.

Di sini, banyak grafiti keren yang terpatri di dinding bangunan. Dari yang kecil sampai yang besar, semuanya jadi objek foto yang menarik.

Demikianlah info mengenai Ini Dia 5 Kota Grafiti Terkeren di Dunia semoga artikel ini berguna bagi anda dan sekaligus dapat menambah wawasan anda di rumah.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net