Yunani Ciptakan Origami Mozaik Terbesar di Dunia

By , - Rabu, 23 April 2014 | 19.20.00

Yunani Ciptakan Origami Mozaik Terbesar di Dunia - Menciptakan sebuah rekor adalah sesuatu ayng sangat berharga dan bangga baik bagi diri sendiri maupun negara. Oleh karena itu kita semua bisa mendapatkan rekor mulai dari yang terbaik, tercepat, terbesar dan masih banyak lagi yang rekor-rekor dunia lainnya yang bisa diraih dengan cara berlatih dengan sungguh-sungguh tanpa mengenai putus asa.

Di negara yunani baru-baru ini memiliki rekor baru yaitu pemiliki origami mozaik terbesar didunia yang dibuat oleh beribu-ribu orang yang memang benar-benar bekerja sama untuk berusaha menciptakan sebuah rekor dunia.

Lebih dari 18 ribu siswa di Yunani menghabiskan waktu selama sembilan jam untuk menciptakan sebuah mosaik burung hantu. Aksi ribuan siswa ini dilakukan untuk memecahkan rekor baru Guinness World Record untuk origami mosaik terbesar di dunia.

Origami mozaik terbesar didunia
Origami mozaik terbesar didunia

Origami mozaik terbesar didunia


Origami mozaik terbesar didunia Para siswa melipat 52 ribu lembar kertas origami berbentuk bunga selama sembilan jam dan kemudian menggunakannya untuk membentuk seekor burung hantu raksasa, seperti dilansir Telegraph. Seluruh siswa dari Athena, Yunani, ini berkumpul untuk membuat 512 meter persegi mosaik sebagai simbol kota. Seperti diketahui, mosaik terbesar yang telah tercatat sebelumnya diukur lebih dari 451 meter persegi.

Origami mozaik terbesar didunia

Pihak Guinness World Record akan mengumumkan rekor baru Origami mozaik terbesar didunia dalam beberapa hari ke depan setelah mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Nah itulah tadi berita singkat mengenai Yunani Ciptakan Origami Mozaik Terbesar di Dunia semoga artikel tadi dapat menambah wawasan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net