Pembuat Hot Dog Terbesar di Dunia

By , - Kamis, 24 April 2014 | 18.59.00

Pembuat Hot Dog Terbesar di Dunia - mengolah makanan hingga menjadi lezat dan nikmat tentunya memang suatu keharusan bagi seorang chef. Selain bisa dijadikan sebagai makanan sehari-hari tentu dapat menjadi nilai test tersendiri jika seorang telah berhasil membuat makanan yang teramat lezat sampai mendapat pujian yang membanggakan.

Mungkin itu yang diinginkan oleh pemilik nama Brett Enright yang secara telah sengaja berhasil membuat hot dog terbesar didunia tepatnya seberat 56 kg. Demi mendapatkan rekor dunia sebelumnya yang bisa mencatatkan namanya kembali di Guinness World Records.

Pemilik restoran yang bergaya eksentrik ini telah menghabiskan waktu selama tiga jam memasak hot dog terbesar didunia ini. Semua dilakukannya di acara festival Miami di Florida pekan lalu.

"Ada seorang pria di Chicago yang memiliki rekor hot dog terbesar didunia sebelumnya. Saya berharap dia bisa datang kembali dan mengalahkan hot dog yang saya buat ini, sehingga saya bisa membuat hot dog yang lebih besar lagi,” ujar Enright, seperti dikutip Metro.

Hot dog terbesar didunia
Hot dog terbesar didunia

Hot dog terbesar didunia


Setelah selesai proses pencatatannya, hot dog terbesar didunia ini kemudian dipotong-potong dan dijual seharga USD1 atau sekira Rp11.363 per porsi.

Berikut foto-foto pembuat hot dog terbesar didunia.

Hot dog terbesar didunia

Hot dog terbesar didunia

Hot dog terbesar didunia

Hot dog terbesar didunia

Sekian info dari Pembuat Hot Dog Terbesar di Dunia semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net