Berkunjung ke Tempat Wisata Terparah di Dunia

By , - Senin, 28 April 2014 | 05.45.00

Berkunjung ke Tempat Wisata Terparah di Dunia - Bicara soal wisata memang tidak ada habisnya banyak sekali yang menyuguhkan aneka keragaman hayati dan hewani yang terdapat di alam raya ini. Disana anda bisa merasakan udara yang masih segar dan sekalidus menyehatkan.

Namun tidak dengan tempat wisata terparah didunia yang menjadi sorotan belakangan ini. ya ini dia suatu tempat di Praca do Marques disana banyak sekali pemandangan yang tidak biasa pada umumnya sering kita lihat di wisata manapun.

Namanya juga The Worst Tour ya pastinya menawarkan paket wisata terparah didunia mungkin memang ditujukan untuk orang yang sudah bosan yang hanya itu-itu saja. Nah Semua yang buruk mengenai arsitektur, politik, makanan dan lainnya di Porto akan disajikan paket tur ini. Tur ini terbuka untuk umum, Anda hanya perlu membookingnya. Bagi yang tertarik bisa datang ke Praca do Marques, alun-alun di kota tersebut. Konsep turnya pun sederhana, hanya dengan berjalan kaki.

Wisata terparah didunia


Dibawah ini adalah foto-foto dari wisata terparah didunia.
 
wisata terparah didunia

wisata terparah didunia

wisata terparah didunia

wisata terparah didunia

wisata terparah didunia

Demikianlah info tentang Berkunjung ke Tempat Wisata Terparah di Dunia semoga artikelya berguna serta dapat menambah wawasan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net