Boneka Kain Terbesar di Dunia Saat ini

By , - Sabtu, 07 Juni 2014 | 01.47.00

Boneka Kain Terbesar di Dunia Saat ini - Boneka biasanya diidentik dengan mainan anak-anak tapi pada kenyataanya ada juga orang dewasa yang memainkan boneka-boneka kain lainnya. Seperti boneka robot, boneka untuk hiasan rumah, kamar, boneka barbie dan masih banyak lagi fungsi boneka untuk orang dewasa.

Akan tetapi yang namanya boneka tetaplah boneka, tidak bisa diajak ngobrol dan hanya dimainkan oleh cerita khayalan yang ada dipikiran kita. Misalnya kebanyakan boneka sering diajak atau diperan kan sebagai pacar, teman maupun musuh, sehingga kita bisa melampiaskannya dengan memukuli boneka tersebut. Ukuran boneka pada umunya sebesar tas gendong atau setengan meter, Namun lain hanya dengan boneka terbesar didunia yang pernah dibuat sepanjang sejarah pembuatan boneka kain.

Sebuah badan amal khusus anak-anak di Palmira, Kolombia, menciptakan boneka kain terbesar di dunia untuk merayakan ulang tahun ke-10 Hari Anak Nasional di Kolombia. Yayasan Better World membuat sebuah boneka bernama "Nana" setinggi 6,4 meter. Ukuran boneka anak perempuan ini dua kali lebih tinggi dari manusia tertinggi di dunia. Demikian seperti dilansir dari Huffington Post.

Boneka terbesar didunia


Kerangka boneka terbesar didunia ini dibuat menggunakan potongan bambu yang tebal, menggunakan pondasi beton, dan dikencangkan dengan baja untuk menjaga semuanya agar tetap menyatu. Guinness World Records mengatakan bahwa boneka ini telah mengalahkan rekor dunia sebelumnya yaitu boneka kain dengan tinggi 4,5 meter di Genoa, Italia pada 2005 silam.  


Berikut foto dari boneka terbesar didunia saat ini.

Boneka-terbesar-didunia

Boneka-terbesar-didunia

Boneka-terbesar-didunia

Boneka-terbesar-didunia

Oke Demikianlah itu tadi cerita tentang Boneka Kain Terbesar di Dunia Saat ini semoga dengan artikel diastas tadi dapat menambah ilmu pengetahuan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net