Ini Dia Pernikahan Tertua di Dunia

By , - Selasa, 03 Juni 2014 | 02.15.00

Ini Dia Pernikahan Tertua di Dunia - Menikah memang menjadi sebuah dambaan bagi semua umat didunia terlebih bagi kaum wanita, Mengapa bisa begitu ya?. Karena bagi wanita bilamana sudah mencapai umur 27 dia terkadang sering gelisah dan resah kapan ya saya menikah. Namun berbeda dengan laki-laki biasanya lelaki kebanyakan menikah diusia matang semisal usia 28 - 33.

Namun ada juga yang sudah berumur hingga 40 tahun keatas bahkan kakek, nenek saja ada yang baru melangsungkan pernikahannya. Ngelakuin apa saja ya meraka sewaktu masih muda?. Dan pernikahan ini bisa dibilang pernikahan tertua didunia pasalnya mereka baru bisa menikah diusia yang tua.

Sepasang pasutri usia lanjut ini telah melangsungkan pernikahan tertua di dunia. Aimti Ahemti dan Azatihan Sawuti menikah di kota Bachu, Xinjiang, China. Aimti yang sudah berusia 70 tahun ini mulai memiliki hubungan dengan Azatihan sejak Desember 2013. Kemudian, wanita berusia 113 tahun ini menerima lamaran Aimti pada April 2014.


Pernikahan tertua didunia
Pernikahan tertua didunia

Pernikahan tertua didunia


“Kami sangat senang saat bersama-sama. Saya tidak peduli dia jauh lebih tua dari saya,” ujar Aimti. Awalnya Azatihan enggan menerima pinangan Aimti karena dia merasa malu menikah di usia yang sangat tua. Tetapi, pria berjanggut lebat ini berhasil melangsungkan pernikahan tertua didunia dan meyakinkan pujaan hatinya untuk mengahabiskan sisa hari tua bersamanya.

Pernikahan tertua didunia

Jika Anda masih lajang, jangan khawatir karena kisah ini dapat dijadikan inspirasi dan menumbuhkan harapan bagi kalian bahwa menikah itu tidak pandang usia.

Nah itu tadi cerita singkat dari Ini Dia Pernikahan Tertua di Dunia semoga dengan artikel tadi dapat menambah wawasan anda sekalian dirumah.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net