Ini Dia 10 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia

By , - Rabu, 03 September 2014 | 00.28.00

Ini Dia 10 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia - Mengarang sebuah lagu atau menciptakan sebuah lagu memang sudah menjadi pekerjaan yang biasa dilakukan oleh para musisi. Musik kini sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia saat ini, coba saja kalian rasakan jika hidup tanpa lagu dan melodi mungkin akan terasa ada yang kurang dan hambar seperti sayur tanpa garam.

Bagi seorang musisi menciptakan sebuah lagu yang baik dan enak didengar itu harus benar-benar detail dalam penggarapan judul lagu kemudian liriknya harus benar-benar pas menyentuh kedalam hati penikmat musik. Seperti yang kita kenal salah satu musisi paling handal didunia yaitu Bon Jovi sudah tidak diragukan lagi bahwa lagu-lagu love song miliknya sangat mendunia hingga sampai saat ini.

Kemudian Jay Z yang saat ini di dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan paling tinggi didunia. Untuk itu saya akan berbagi kepada kalian semua mengenai musisi paling berpengaruh didunia yang hingga saat ini masih aktif menciptakan karya-karyanya.

Musisi-paling-berpengaruh-didunia
Musisi paling berpengaruh didunia

Musisi paling berpengaruh didunia


Dibawah ini terdapat 10 musisi paling berpengaruh didunia yang belakangan ini sering kita lihat di telivisi dan internet.

1. Bon Jovi

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Tak muda lagi, tapi masih bisa nge-rock mungkin hal itu yang menggambarkan grup band Bon Jovi. Meski sudah bisa dibilang gaek, namun Bon Jovi disebut masih punya pengaruh besar di industri musik dunia.

Selain itu pemasukan dari jadwal tur yang tak pernah sepi, menjadi bukti eksistensi grup band asal New Jersey ini. Belum lagi kegiatan di luar panggung mereka seperti sang vokalis yang punya foundation yang menolong para gelandangan.

2. Bruno Mars

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Musisi paling berpengaruh didunia memiliki 118 jadwal konser dilewati Bruno Mars sepanjang tahun ini. Belum lagi, album terbarunya 'Unorthodox Jukebox' membuat Bruno semakin menancapkan taring di industri musik dunia. Tak heran, berkat berbagai prestasi tersebut membuat Bruno disebut sebagai salah satu penyanyi pria paling sukses abad ini.

3. Miley Cyrus

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Muncul dengan sensasi, Miley Cyrus menjelma dari gadis manis menjadi penyanyi wanita penuh kejutan. Aksi panggung dan 'perintilan' lain di bawah panggung membuatnya semakin dikenal dunia. Belum lagi kesuksesan album terbarunya 'Bangerz' di berbagai belahan dunia. Hal itu seperti membuat nama Miley semakin mengkilap di industri musik dunia.

4. Taylor Swift

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Musisi paling berpengaruh didunia kali ini Muda, cantik, bersuara merdu plus kaya sepertinya hal itu yang pas menggambarkan seorang Taylor Swift. Alhasil, meski baru 24 tahun Swift sudah bisa dibilang sukses di industri musik dunia.

5. Lady Gaga

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Mempunyai penampilan unik tapi tak meninggalkan esensi seorang penyanyi, Lady Gaga terus menyebarkan virusnya di industri musik dunia. Meski tak seheboh ketika muncul, setidaknya Gaga bisa menjaga eksistensinya lewat album 'Artpop'.

6. Beyonce

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Musisi paling berpengaruh didunia yaitu Beyonce hal itu terlihat dari bagaimana Beyonce sukses 'menaklukan' dunia lewat karya-karyanya. Mulai dari pencapaian album tebarunya 'Beyonce' yang menjadi album dengan penjualan tercepat di iTunes sepanjang masa. Belum lagi pundi-pundi uangnya mencapai 115 juta dollar atau setara lebih dari Rp 1.3 Triliun.

7. Dr Dre

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Sebagian besar bintang yang lahir di industri musik dunia sempat merasakan tangan dingin Dr Dre. Sebut saja nama-nama seperti Eminem, 50 Cent, Snoop Dogg hingga Kendrick Lamar sempat merasakan tangan dingin peraih enam Grammy Awards itu.

Tak hanya sukses menjadi produser, Dr Dre juga sukses sebagai pengusaha. Ia sukses merilis sebuah brand headphones yang diberi nama 'Beats by Dr. Dre'. Tepat Mei lalu perusahaan besar Apple membeli brand tersebut dengan mahar sekitar 3 Miliar Dollar.

8. Jay Z

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Musisi paling berpengaruh didunia yang bersanding bersama Beyonce, Jay Z disebut sebagai pasangan musisi terkaya di dunia. Berbagai pencapaian yang sukses diraih Jay Z membuatnya disegani di industri musik dunia.Tak hanya berada di atas panggung, Jay Z juga aktif sebagai produser. Selain itu, beberapa usaha juga sukses dijalankan oleh pemilik nama asli Shawn Corey Carter itu.

9. Rihanna

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Disebut sebagai ikon pop star masa kini, Rihanna seperti boleh bersombong diri. Masih berusia 26 tahun, Rihanna sukses bersanding dengan beberapa seniornya.

Selain itu, kesuksesan berkolaborasi dengan beberapa nama besar seperti Jay Z, Eminem hingga Shakira seperti membukti betapa menjadi magnetnya seorang Rihanna. Tak hanya itu, ia juga disebut sukses menjalankan 'kehidupan' media sosialnya bersama para penggemarnya.

10. Katy Perry

Musisi-paling-berpengaruh-didunia

Para penyanyi wanita sepertinya memang mendominasi industri musik dunia. Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah Katy Perry. Sukses bersama lagu-lagu hitsnya, Katy pun sering dibranding dengan beberapa merk ternama. Tentunya hal itu membuktikan bahwa namanya seperti sebuah 'pelangi' di industri musik dunia.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai Ini Dia 10 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia semoga dengan artikel diatas tersebut bisa menambah wawasan anda ya, terimakasih.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net