5 Tema Hotel Terkeren di Dunia

By , - Selasa, 30 September 2014 | 14.23.00

5 Tema Hotel Terkeren di Dunia - Persaingan hotel yang kini mulai ramai membuat para pemiliknya harus memutar otak untuk mengeluarkan ide-ide kreatif untuk membuat hotel mereka semenarik mungkin. Seperti hotel berikut ini yang memilih langkah terbilang unik dan keren dengan menghadirkan kamar-kamar tokoh kartun paling populer didunia, Yuk kita simak nama-nama hotel kartundibawah ini.

Bisa kita lihat foto-foto dari tema hotel terkeren didunia ini mulai dari segi bangunannya,warna catnya dan segala unsur yang berhubungan dengan si tooh kartun tersebut. Ada juga hotel kartun yang terletak di beberapa wilayah Asia yang menghadirkan sensasi hidup layaknya seorang tokoh kartun tersebut. 

Jika anda ingin merasakan tidur semalam di hotel kartun terkeren didunia tersebut dengan tokoh karakter idola, para pengunjung dapat mengunjungi lima kota di dunia ini. Di sana Anda bisa merasakan seolah-olah anda dekat dengan mereka dan hidup di dunia kartun.


Tema hotel terkeren didunia
Tema hotel terkeren didunia

Hotel kartun terkeren didunia


Dibawah ini terdapat lima hotel kartun terkeren didunia, seperti tokoh artun yang sering anda lihat di televisi rumah anda.

1. Graceland Suite, Memphis


Tema hotel terkeren didunia

Tema hotel terkeren didunia yang kedua ini, bagi para penggemar penyanyi romantis Elvys Presley, Anda harus mendatangi Graceland Suite, Memphis, AS. Seluruh jiwa Elvys Persley terasa di hotel tersebut. Bukan hanya dari alunan lagu yang menjadi theme song hotel, seluruh dekorasi ruang hotel menghidupkan suasana dan bikin wisatawan betah menginap lama di sana.

2. Eden Motel Batman, Taiwan


Tema hotel terkeren didunia

Pasti anak laki-laki Anda suka dengan tokoh superhero misterius dan gagah ini. Setiap kamar dari motel ini dibuat semirip tempat tinggal batman di dalam gua. Nah, jika berniat liburan ke Taiwan tak ada salahnya menjajal bermalam bersama keluarga.

3. Hotel Seven 007 Suite, Paris


Tema hotel terkeren didunia

Walau tokoh detektif 007 sudah tiada, traveller masih dapat mengikuti jejaknya di sebuah hotel mewah di Paris. Segala ornamen yang melekat di hotel itu berhubungan dengan agen mata-mata Inggris dan merasakan jiwanya yang merasuki tubuh. Hotel ini beralamat di 20, rue Berthollet, Paris, Prancis.

4. Hotel Hello Kitty, Korea Selatan


Tema hotel terkeren didunia

Tema Hotel kartun terkeren didunia kali ini bertemakan "Si imut Hello Kitty" yang identik dengan Negeri Sakura. Namun di negara tetangganya ada sebuah hotel bertema hello kitty yang membuat Anda gemas. Sentuhan kamar dipasang ornamen si kucing imut yang identik berwarna pink muda. Istimewanya lagi hotel tersebut bertengger di Pulau Jeju nan romantis. Imutnya!''

5. Hotel Barbie, Las Vegas


Tema hotel terkeren didunia

Menjadi barbie semalam pasti menjadi impian para wanita berparas cantik. Di Las Vegas, ada sebuah hotel bertema rumah barbie seperti di dalam cerita karakter boneka putri satu ini. Penggemar barbie identik dnegan anak-anak, namun tak ada salahnya Anda menjadi putri semalam di Barbie Dream House, Amerika Serikat.

Baiklah cukup sekian artikel mengenai 5 Tema Hotel Terkeren di Dunia semoga info diatas tadi bisa menambah wawasan anda ya. Terimaasih atas kunjungannya ya.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net