Ini Dia 5 Modifikasi Tubuh Teraneh di Dunia

By , - Jumat, 03 Oktober 2014 | 05.33.00

Ini Dia 5 Modifikasi Tubuh Teraneh di Dunia - Zaman ini sudah aneh atau sudah bosan dengan apa yang dimiliki oleh ditubuhnya, Mungkin kalau anda lihat modifikasi motor atau mobil itu sudah biasa. Namun pernahkah anda melihat orang memodifikasi tubuhnya? yuk kita simak artikelnya lebih lanjut dibawah ini.


Dimulai dari awal tahun 90an hingga sekarang, memodifikasi tubuh menjadi awal tren yang dianggap keren dan menantang. Oleh sebab itu, tidaklah heran bila kini semakin banyak orang disekitar kita ini mulai banyak yang menato bagian tubuhnya ataupun melakukan sesuatu perubahan pada bagian tubuhnya meskipun hal tersebut sangat menyakitkan. Jenis modifikasi tubuh teraneh didunia yang belakangan ini telah ramai diperdebatkan dikalangan garis keras pecinta seni tubuh, bahkan ada yang sangat ekstrim dan sangat menyakitkan, selain menato tentunya.

Modifikasi tubuh menjadi salah satu tren yang digemari karena dianggap keren dan menantang. Selain menato tubuh, ada banyak prosedur dalam memodifikasi tubuh yang seringkali terdengar tak masuk akal. Salah satunya adalah implan tubuh atau sering disebut dengan modifikasi teraneh didunia


Modifikasi teraneh didunia
Modifikasi teraneh didunia

Modifikasi tubuh teraneh didunia


Dibawah ini terdapat 5 cerita tentang modifikasi tubuh teraneh didunia.

1. Implan pokemon


Modifikasi teraneh didunia

Nama Alex Finch adalah salah satu penggemar berat Pokemon. Dia rela menato lengannya dengan enam Poke Balls, yang juga dilengkapi dengan enam implan subdermal untuk menciptakan efek tiga dimensi. 

Alex mengatakan kepada ANN bahwa dia telah menjadi penggemar berat waralaba anime dan video game Pokemon sejak duduk di bangku kelas tiga atau empat. Alex mengaku bahwa itu hanyalah sebuah awalan, karena dia berencana untuk mendapatkan tato tambahan pada sisa lengannya.

2. Tato timbul untuk orang buta


Modifikasi teraneh didunia

Modifikasi tubuh teraneh didunia adalah inovasi baru yang mungkin terdengar sangat janggal. Klara Jirkova, seorang mahasiswa di University of Arts di Berlin, datang dengan sebuah prosedur modifikasi tubuh baru yang diklaim dapat membuat orang buta juga merasakan nilai artistik tato melalui sentuhan. 

Tato braille itu sendiri terdiri dari implan yang ditanam tepat di bawah kulit, dan dapat berisi manik-manik atau tablet kecil yang memunculkan teks timbul.

3. Implan magnet di ujung jari


Modifikasi teraneh didunia

Menanam magnet di jari pernah menjadi tren yang cukup digemari. Prosedur ini dapat merangsang reseptor somatosensori di ujung jari, saraf yang bertugas untuk mengamati tekanan, temperatur dan rasa sakit. 

Mereka yang menyukai tren ini mengaku dapat merasakan sensasi medan elektromagnetik. Mereka juga bisa mempraktikkan hal-hal unik, seperti mengangkat bola besi kecil dengan ujung jari.

4. Tanam silikon di kaki


Modifikasi teraneh didunia

Modifikasi tubuh teraneh didunia yang satu ini terobsesi pada wanita, pria ini menanam implan silikon di kakinya. Lane Jensen mungkin telah menjalani operasi paling tidak lazim, yang membuatnya memiliki gumpalan kecil di kaki.

Pria yang berprofesi sebagai editor majalah seni dan tato itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemuja seni. Dia memiliki tato seorang wanita berdada besar di tulang keringnya yang dilengkapi implan silikon tepat di bagian tato tersebut.

5. Bikin bagel di kepala


Modifikasi teraneh didunia

Bagel head adalah salah satu tren modifikasi tubuh teraneh yang sempat hit beberapa waktu lalu. Prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan implan yang dibuat dari garam di kepala dan kemudian memencet bagian tengahnya agar mirip bagel.

Ukuran bagel bervariasi tergantung pada keinginan setiap orang yang tertarik untuk melakukannya. Namun, prosedur ini belum teruji keamanannya karena dilakukan tanpa seizin medis.

Demikianlah info mengenai Ini Dia 5 Modifikasi Tubuh Teraneh di Dunia semoga dengan artikel tersebut bisa menambahkah wawasan anda semua. Terimakasih ya udah mampir kesini.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net