5 Nenek Terhebat di Dunia

By , - Rabu, 08 Oktober 2014 | 05.18.00

5 Nenek Terhebat di Dunia - Meski usianya sudah memasuki masa senja namun semangatnya masih muda, terbukti nenek-nenek tersebut bisa melakukan aktivitas atau kegiatan yang terbilang membutuhkan tenaga kuda dan bahkan anak dewasa sekalipun sangat sulit untuk ditiru. Yuk kita tengok nenek super hebat tersebut dibawah ini.

Kalau menurut kalian semua sosok nenek-nenek hanyalah perempuan tua renta yang tak bisa apa-apa, sepertinya kalimat tersebut sangat tidak cocok bagi nenek yang satu ini khususnya bagi nenek terhebat didunia tersebut. Coba saja kamu bayangkan ada seorang nenek bisa menarik mobil seorang diri.

Di usia yang hampir satu abad itu nenek-nenek terhebat didunia ini masih bisa menjadi pelatih yoga, pemain drum, sampai penarik truk. Tak percaya? Lihat saja aksi-aksi hebat dari sang nenek yang tidak mau kalah dengan anak muda zaman sekarang.


Nenek terhebat didunia
Nenek terhebat didunia

Nenek terhebat didunia


Dibawah ini terdapat 5 nenek terhebat didunia yang begitu mengagumkan.

1. Nenek Instruktur Yoga


Nenek terhebat didunia

Instruktur yoga ini bernama Bette Calman dan sudah berusia 83 tahun. Namun rupanya Calman masih bisa membungkuk dan beraksi gesit dengan menampilkan berbagai bentuk gerakan yoga yang elastis dengan tubuh tuanya yang fleksibel.. Bahkan Calman sudah melakukan kegiatan ini sealma 40 tahun. Apa kamu merasa kalah?.

2. Nenek Drummer


Nenek terhebat didunia

Nenek terhebat didunia yang kedua adalah seorang drummer dengan julukan yang diberikan kepada seorang perempuan yang secara teratur datang ke sebuah toko drum di La Crosse, Wisconsin yang kini dia meraih tenar lewat Youtube! Nenek itu berusia 65 tahun bernama Mary Hvisda. Hvisda mengakui sudah bermain drum semenjak usia 15 tahun dan menjadi member band semenjak usia 16 tahun. Hvisda mulai berhenti bermain alat musik sejak tahun 1990 ketika dia berusia 40 tahun.

3. Nenek Atlet Judo


Nenek terhebat didunia

Keiko Fukuda adalah atlet judo pertama yang meraih pangkat sabuk hitam 10 derajat dan menjadi raihan tertinggi perempuan di bidang judo. Memulai aktif semenjak usia 21 tahun, Fukuda tetap menjadi pelatih judo sampai berusia 99 tahun. Namun sedihnya Fukuda sudah meninggal pada 9 Februari 2013 silam di San Fransisco dengan beberapa minggu sebelumnya tetap melatih judo. Hebat kan!.

4. Nenek Penarik Truk


Nenek terhebat didunia

Nenek terhebat didunia ini namanya nenek ini Wang Xiaobei dan usianya 73 tahun. Xiaobei berasal dari kota Jinan di timur provinsi Shandong, China. Pada tahun 2006, Xiaobei memulai atraksi menarik sebuah truk seberat 4 ton dengan tangannya? Bukan, tapi dengan mulutnya. Di tahun berikutnya, Xiaobei mencoba lagi dengan menarik dua mobil seberat 5 ton.

5. Nenek Pemburu Serigala


Nenek terhebat didunia

Seorang nenek di Rusia mengungkapkan bahwa dia dengan berani membunuh serigala ganas dan laiar dengan kapak setelah menyerang sapi ternaknya. Nenek ini bernama Aishat Maksudova dan berusia 56 tahun. Meskipun serigala berhasil menyerang dan mengigit tangannya sampai terluka, Maksudova tetap bertahan hidup bahkan membunuhnya.

Sekian dan terimakasih ya sudah berkunjung di artikel 5 Nenek Terhebat di Dunia tersebut, Semoga artikelnya bisa bermanfaat bagi kalian ya.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net