Sarapan sehat dengan konsumsi granola

By , - Kamis, 28 Desember 2017 | 01.09.00

Hidup sehat bukanlah pilihan, namun sebuah keharusan. Untuk itu mulailah hidup sehat dengan menu sarapan yang tak merugikan tubuh.

Salah satu menu sarapan sehat yang bisa menjadi pilihan adalah granola. Ini merupakan penganan terdiri dari kacang-kacangan, oat, buah-buahan kering dan madu.

Biasanya, granola disantap sebagai sereal dan dikonsumsi dengan campuran yoghurt atau susu. Granola baik dikonsumsi pada pagi hari karena memiliki manfaat untuk melancarkan pencernaan.

Salah satu produk yang menawarkan granola sebagai menu sehat ini adalah Genki Plant. Bila biasanya granola lain hanya terdiri dari satu macam yakni rasa madu, Genki Plant menawarkan rasa lainnya.

Ada 2 rasa yaitu original yang manisnya berasal dari madu dan dark chocolate.

Granola yang dibuat dalam kemasan ini terdiri dari oat, almond, dry fruit, gojiberry, cranberry, raisin, golden raisin, sunflower seed, dan pumpkin seed.
 

Kalau soal rasa coklat itu aman karena bahannya dark cokelat yang kadar gulanya terbilang rendah ketimbang cokelat biasanya.

Meski granola terbilang sehat, tetaplah waspada untuk memilih granola. Tak jarang granola memiliki kadar gula yang cukup tinggi dan justru tidak baik untuk kesehatan.


Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net