Cara merontokkan bulu ketiak secara alami

By , - Senin, 23 Juli 2018 | 01.33.00

Bulu ketiak yang tumbuh lebat, tentu dapat mengganggu penampilan seseorang. Terutama bagi para wanita. Karena dengan tumbuhnya bulu ketiak yang lebat dianggap sebagai hal yang sangat menjijikkan dan memalukan.

Selain mengurangi rasa percaya diri, tumbuhnya bulu ketiak yang lebat juga mengakibatkan masalah bau badan. Sejatinya, adanya bulu ketiak berfungsi untuk melindungi kulit dari bakteri. Namun jika bulu ketiak terlalu lebat, justru dapat menimbulkan berbagai masalah.

Karena adanya bulu ketiak yang lebat, membuat pori-pori tidak terserap secara maksimal. Untuk itulah banyak para wanita mencari cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara cepat. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang demi dapat menghilangkan bulu ketiak dengan cepat.

Padahal ada cara alami yang dapat merontokkan bulu ketiak. Selain lebih hemat juga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Salah satunya dapat menggunakan kunyit untuk merontokkan bulu ketiak.

Kunyit mengandung minyak volatile yang bermanfaat sebagai antiinflamasi. Selain itu kunyit juga mengandung kurkumin yang merupakan antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas.

Cara menggunakan :

    1. Cuci bersih 1-2 ruas kunyit hingga berbentuk busa.
    2. Tambahkan air kapur sirih dan campur hingga bersih.
    3. Oleskan di ketiak kunyit yang sudah dihaluskan.
    4. Gosok kunyit kearah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak.
    5. Diamkan hingga mengering.
    6. Bilas dengan air hingga bersih, gunakan air hangat untuk hasil yang lebih maksimal.

Lakukan secara rutin maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya. Jika ingin hasil maksimal memang harus dengan krim perontok bulu. Apalagi sekarang banyak toko online yang menjualnya, tapi hati-hati jika ingin membelinya, usahakan cari ulasan yang sudah menggunakannya.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net