Kenali 6 Sepatu Lari Merek Lokal Dengan Kualitas Terbaik

By , - Senin, 16 Juli 2018 | 20.53.00

Berbicara sepatu lari, biasanya orang-orang hanya merujuk pada Nike maupun adidas. Sayangnya, tidak semua orang punya bajet untuk menebus harga sepatu dari dua merek itu.

Tapi sebenarnya, masih banyak pilihan sepatu lain selain Nike dan adidas. Merek lokal pun banyak yang bisa dipilih. Kalau kamu menganggap tidak ada sepatu lari murah berkualitas di Indonesia, maka barangkali kamu belum pernah dengar atau lihat deretan sepatu merek lokal made in Indonesia ini.

Sepatu Lari League
Sepatu lari League beberapa tahun belakangan jadi salah satu pilihan andalan para peminat olahraga lari. Selain karena kualitas yang baik, harga sepatu buat lari ini juga tidak mencekek dompet.

Satu model sepatu lari League yang mendapat respons positif adalah seri League Kumo. Sepatu ini diciptakan untuk mengakomodir para pelari pemula yang ingin mulai berlatih harian dengan rutin. League Kumo juga bisa dipakai untuk lomba lari jarak menengah.

Sepatu Lari Piero

Semakin ke sini, merek Piero semakin konsisten menghadirkan sepatu lari berkualitas baik untuk peminat lari di Indonesia. Tak hanya mempertimbangkan kenyamanan dengan keterjangkauan harga, sepatu Piero juga memerhatikan desain yang senada dengan perkembangan zaman.

Salah satunya seperti sepatu lari Piero Arctic yang desain umumnya menggunakan teknologi Motion Knit. Berkat teknologi itu, pernafasan kaki jadi lebih lancar dan pergerakan kaki lebih fleksibel. Selain itu, bagian insole menggunakan material bernama Impact Foam yang empuk saat dipijak.

Sepatu Lari 910 (NineTen)

Sepatu 910 perlahan menjadi salah satu merek apparel olahraga lokal yang punya kualitas global. Merek ini kerap menuai pujian berkat produk sepatu lari, apalagi punya ambassador sekelas wakil gubernur Jakarta, Bapak Sandiaga Uno. Banyak sepatu lari 910 yang sudah populer.

Sepatu lari 910 dibuat dalam beberapa edisi dan punya beberapa keunggulan. Pertama, tentunya menggunakan teknologi midsole busa dua lapis yang memastikan aspek kelembutan dan perlindungan terhadap benturan pada kaki pengguna.

Sepatu Lari Eagle

Satu dekade lalu merek Eagle terkenal sebagai sepatu untuk sekolah. Belakangan ini merek lokal itu menekankan kualitas pada produk sepatu lari murah berkualitas. Contohnya adalah seri Eagle Sniper.

Sepatu ini dirancang menggunakan teknologi knit yang tengah populer pada merek-merek sepatu branded, seperti adidas dan Nike. Keutamaan teknologi knit yakni membuat sepatu jadi lebih fleksibel dan responsif saat digunakan. Selain itu, permainan warna cerah yang segar membuat tampilan sepatu ini jadi lebih kekinian. Karena itu, bisa juga dipakai sebagai sneakers untuk aktivitas selain lari.

Sepatu Lari Precise


Penekanan utama pada produk sepatu lari Precise adalah bobot yang ringan dan keawetan tapak meski sering digunakan. Salah satu seri andalan merek Precise adalah seri Gwen. Sepatu seri ini dibuat dari bahan mesh yang dilengkapi sol berbahan rubber. Selain ringan, awet, fleksibel, dan tidak mudah slip, rancangan sepatu Precise ini juga cocok dipakai untuk penyuka tampilan kasual.

Sepatu Lari Ardiles

Sepatu lari Ardiles ini dibuat menggunakan material khusus bernama Moulded Compress Phylone, yakni bantalan suportif yang menjanjikan kenyamanan dan pijakan yang lebih akurat. Sol bawah yang menggunakan foam turut memastikan bahwa sepatu lari Ardiles ini berbobot ringan.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net