Abu Dhabi Punya Pulau Termahal di Dunia

By , - Rabu, 16 April 2014 | 20.00.00

Abu Dhabi Punya Pulau Termahal di Dunia - Tampaknya para wisatawan kali ini harus rela merogoh kocek dalam-dalam, kini punya destinasi baru untuk ditaklukkan. Namanya Pulau Saadiyat, terletak di pesisir Abu Dhabi, UEA. Pulau ini penuh properti super mahal, juga 3 museum keren salah satunya Louvre.

Berada di tengah perairan jernih Teluk Persia, Pulau termahal didunia belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan traveler kelas atas. Betapa tidak, Saadiyat adalah pulau dengan properti termahal di dunia, dilansir dari CNN.

Harga satu rumah dengan 7 kamar tidur yakni USD 7,5 juta (Rp 84 miliar), sementara untuk villa sekitar USD 12,5 juta (Rp 1,4 triliun). Akan ada juga vila dan apartemen St Regis dan hotel-hotel mewah yang jadi tempat menginap wisatawan di pulau termahal didunia tersebut.

Di pulau termahal didunia itu juga, ada 3 museum keren yang akan dibangun yakni Louvre Abu Dhabi, The Guggenheim, juga Zayed National Museum. Perusahaan pengembangnya yakni TDIC menekankan Pulau Saadiyat adalah destinasi bagi traveler yang rela merogoh kocek dalam-dalam.

Pulau termahal didunia
Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia


Pulau termahal didunia tersebut rencananya akan rampung pada 2020, menjadi tempat tinggal bagi 150.000 warga sekaligus destinasi wisatawan. Sementara museum kembaran Louvre di Paris, yakni Louvre Abu Dhabi akan dibuka pada Desember 2015.

Dibawah ini adalah foto-foto pulau termahal didunia.

Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia

Pulau termahal didunia

Demikianlah info mengenai Abu Dhabi Punya Pulau Termahal di Dunia semoga artikel ini bermanfaat dan semoga dapat menambah wawasan anda sekalian.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net